Pages - Menu

Pages - Menu

Selasa, 23 Agustus 2016


 





          Semua warga Siantar, pasti mengenal INTRA. INTRA adalah salah satu merk bus AKAP yang sangat terkenal di Siantar Mengapa demikian, karena bus inilah satu satunya bus yang telah lama beroperasi dari Siantar ke Medan. Mulai dari saya SD sampai sekarang saya kuliah. Jumlah armada bus juga sangat banyak. Kalau gak salah, saya pernah dengar dari teman saya, jumlah armada BUS ini saat ini, yaitu berjumlah 500-an. Yang terdiri dari Marcedez Benz untuk Big bus nya dan Hyundai untuk Medium busya. WOWW banyak benar ya.. Sopir-sopir bus ini mayoritas orang batak dan PASTINYA ganteng ganteng. Iyalah Orang Batak Gitu Lohh. Ada lawan ?? Haha. Trayek bus ini adalah Siantar-Medan dan Siantar-Pekanbaru. Kalau soal kecepatan jangan ditanya. Bus ini gak usah diragukan lagi. Trayek Siantar-Medan, bisa 3 Jam tembus.



Ongkos yang ditawarkan saat ini Trayek Siantar-Medan Rp 25.000. Kalau yang Siantar-Pekanbaru Rp 150.000. Kalau kelemahan bus ini paling ngetemnya aja mau lama di simpang Amplas ( berdasarkan pengalaman saya waktu pulang ke Siantar ) Mau hampir 30 Menit. Tapi intinya BUS ini memang MANTAP !
OK. Sekian tulisan saya tentang INTRA. Kalau ada yang masih kurang. harap dimaklumi. Komentar anda sangat saya butuhkan. HORAS !! HORAS !! HARGA BORAS !!

Sumber Gambar : dari browsing Internet

1 komentar: